Omake No Kobayashi Kun 1 Kindle ¾ Omake No PDF/EPUB

Omake No Kobayashi Kun 1 Omake no Kobayashi kun Nautiljon Manga Omake no Kobayashi kun, AnneDans une seule et mme classe du secondaire, au Japon, ont t placs quatre lves qui portent le nom de famille Kobayashi Impossible de s Omake no Kobayashi kun Manga Anime Gate Toutes les informations sur le manga Omake no Kobayashi kun , images, synopsis, videos, dates de sorties des tomes chaptres sur Anime Gate Anime Gate est le site pour les passionnes de mangas, avec plus de mangas Omake no Kobayashi kun BigMangaNet Read Omake no Kobayashi kun summary From Impossibility This is the story of four high school students whose family name happens to be Kobayashi that end up in the same class No Kobayashi is similar to another Kobayashi and in fact, three of them are considered something similar to the Bermuda triangle Anybody who gets near, endsContinue Reading Omake no Kobayashi kun N a Manga Read Omake Omake no Kobayashi kun N a From Impossibility This is the story of four high school students whose family name happens to be Kobayashi that end up in the same class No Kobayashi is similar to another Kobayashi and in fact, three of them are considered something similar to the Bermuda triangle Baka Updates Manga Omake no Kobayashi kun Omake no kobayashi kun is a slow paced manga that tells a story of four people who coincidentally have the same surname, Kobayashi By the time the story goes, the four Kobayashi grew closer and you will really get to know the personality of each Kobayashi As you read , the characters grow closer and closer to you The story itself has a good balance, it looks like a light story but as you pass through Omake No Kobayashi KunSoundtrackMusique Omake No Kobayashi KunSoundtrackMusique Passer au contenu principal Bonjour, Identifiez vous Compte et listes Identifiez vous Compte et listes Retours et Commandes Testez Prime Panier Musique CD Vinyles Go Rechercher Bonjour


About the Author: Masami Morio

Is a well known author, some of his books are a fascination for readers like in the Omake No Kobayashi Kun 1 book, this is one of the most wanted Masami Morio author readers around the world.



10 thoughts on “Omake No Kobayashi Kun 1

  1. Felita Felita says:

    salah satu komik favorit di zaman nya.ini cerita 4 remaja yang punya nama belakang Kobayashi tapi ga saling kenal, maksudnya ga ada hubungan keluarga.nah, karena urutan di daftar absen mungkin loh ya 4 Kobayashi ini sering jadi partner kalau ada kerja kelompok.keseruan mulai terjadi sejak Yamato Kobayashi pindah ke sekelah baru di mana di kelas dia ditempatkan ada Fubuki, Kengo dan Chihiro yang sebelumnya ga akrab.berkat karakter Yamato yang periang dan gampang dekat ama orang, jadilah ke salah satu komik favorit di zaman nya.ini cerita 4 remaja yang punya nama belakang Kobayashi tapi ga saling kenal, maksudnya ga ada hubungan keluarga.nah, karena urutan di daftar absen mungkin loh ya 4 Kobayashi ini sering jadi partner kalau ada kerja kelompok.keseruan mulai terjadi sejak Yamato Kobayashi pindah ke sekelah baru di mana di kelas dia ditempatkan ada Fubuki, Kengo dan Chihiro yang sebelumnya ga akrab.berkat karakter Yamato yang periang dan gampang dekat ama orang, jadilah keempat remaja ini deket.selain sehari hari kegiatan mereka diceritakan sbagaimana mestinya kehidupan sekolah di Jepang, pasti ga lengkap kalo ga ada romance.lucunya, Fubuki, cewek, yang menjadi ketua kelas gara2 sikapnya yg dingin dan praktis ini, ternyat seorang lolicon istilah perempuan yang menyukai lawan jenisnya yang jauh lebih muda darinya bener ga ya jadi pertama kali ngeliat karakater Yamato yang cocok itu, Fubuki langsung jatuh hatiwalaupun sebenarnya usia mereka sama aja, tapi Yamato ini lebih condong ke karakter anak laki laki yang belum puber maksudnya lebih ke karakter yg ga ngebeda bedain teman, suka berempati dan gampang dikibulin khususnya ama Chihiro yg gemar banget ngejebak Yamato dg proyek2 anehnya nah karena Fubuki ini penyuka Lolicon, dia ga suka dengan lawan jenisnya yg punya karakter kebalikannya, seperti yang ada pada di diri Kengo Kobayashi Kengo ini berperawakan tingi, kekar ya..atlet football , bersuara dalam, dan pembawaannya tenang dan pendiam, dan agak susah menyampaikan perasaan tapi setelah Fubuki mengenalnya, Kengo ini jago dalam Matematika, suatu hal yang ga bisa diterima Fubuki, maklum, Fubuki ini pintar dan punya jiwa kompetisi lewat kejadian demi kejadian, Fubuki mulai tau perasaannya ke Yamato hanya sebatas suka dalam artian saudara dan yang paling aku suka, gimana Fubuki ini mulai suka perlahan lahan ama Kengo dan Kengo nya juga begitu sejak Yamato mulai merekatkan mereka bertiga, Kengo mulai melihat sisi sebenarnya Fubuki dan timbul ketertarikan diantara mereka.selain romance, mba Masami juga menggambarkan sisi lain dari Yamato yahdi balik keriangannya dan sikap empatinya, Yamato yang paling sedih masa lalunya dan sebenarnya dia ga menyadarin bhw teman2 Kobayashi inilah yang perlahan lahan akan menyembuhkan luka hatinyaceritanya dimulai dari mereka kelas 1 sma sampai mereka lulus sekolah bareng, paling bittersweet pas mereka mulai melangkah mewujudkan mimpi masing masing yak..ini cerita remaja sma yg mengingatkanku bahwa kehidupan SMA itu emang paling memorable


  2. Dyah Dyah says:

    The story starts with cuteness everywhereit s difficult not to smile.The cute and cheerful boy, Yamato Kobayashi, moves into a new school Himawari High School Himawari means sunflower in Japanese He s full of happy spirit, especially when he knows that there are already 3 students named Kobayashi in his class We ll be like siblings he thought ButYamato doesn t know yet that the other Kobayashis are loners.Fubuki Kobayashi is a smart and independent girl who secretly has a crush on The story starts with cuteness everywhereit s difficult not to smile.The cute and cheerful boy, Yamato Kobayashi, moves into a new school Himawari High School Himawari means sunflower in Japanese He s full of happy spirit, especially when he knows that there are already 3 students named Kobayashi in his class We ll be like siblings he thought ButYamato doesn t know yet that the other Kobayashis are loners.Fubuki Kobayashi is a smart and independent girl who secretly has a crush on Yamato.Chihiro Kobayashi is a handsome guy with despicable traitshe loves to lay traps everywhere.Kengo Kobayashi is a quiet and scary guy who only cares about baseball and mathematics.Then, Yamato tries to make the other 3 Kobayashi befriend one another Will he succeed


  3. Tria Tria says:

    Teke teke Kobayashi kun Kobayashi Yamato, a highschool transfer who is really easy going and loved for his petite appearance This manga is so good, the storyline is very heart warming and the art is well drawn I never got bored reading it and this manga gave me so many laughs Five stars


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *